X9-function shadow

Description

template ini saya bikin khusus buat blog - blog yg suka masang banyak iklan,soal nya di template ini lumayan banyak kolom - kolom hehehe.Di template ini pada bagian tengah ada 2 buah kolom,yg satu buat area post dan yg satu lagi buat sidebar,dan pada bagian footer ada 10 kolom wek...kok banyak amet sich..heheh..,kolom nya kecil - kecil kok..gak apa - apa.

Template ini saya buat 3 versi

versi 1 default alias template standar aja

versi 2 tampa menggunakan slider Populart post

versi 3 ini baru full semua nya ,complit

Saya sudah menjadikan nya satu file,jadi kalau sobat download template ini,di situ sudah ada 3 pilihan versi template nya,dan silahkan di coba yg mana kira nya sesuai dengan selera sobat

oh iya kemaren tu ada seseorang yg inbox lewat facebook untuk bikinin template tapi yg sweet buat cewek..hehe,untuk sekarang saya belum bisa,soal nya sudah saya coba untuk bikin template yg sweet,tapi kayak nya saya belum mengerti template yg sweet itu kayak gimana hehe..bukan nya gak mau tapi belum ngerti..^_^,ntar saya coba pelajari dulu desain yg sweet itu kayak apa..oke dech sekian..sampai jumpa

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh ..

Untuk sobat yg tertarik dengan template lain nya silahkan menuju link berikut iniTemplate

X9 Function Shadow

Names

X9 Function Shadow

Author

Tag

Compatible

Features


Benedictus Raflin A.T. DjSep 21, 2013, 11:00:00 AM
Wah keren banget gan! Tampilan blog agan juga sama bagusnya
Maju terus gan
Ane ijin mau pake x9 shadownya :)
lauraDec 12, 2013, 7:01:00 PM
how can i get this html?
UnknownJun 18, 2014, 11:10:00 PM
Keren banget mas . ane yang gak bisa ngeblog jadi bersemangat mencoba bikin , gara-gara liat Template yang mas bikin . maju terus mas .
ane ijin pakai ya mas . ane suka banget mas .
rifqi mansur mayaJan 9, 2015, 7:47:00 AM
hallo.... cara ngedit page link'nya gmana ya mas? saya masih bingung. hee... tp, terima kasih sudah membuat template ini :D

*salam

Tadda..!!! ^_^

Selamat datang di blog suram dan gelap ini,sebelum anda menelusuri blog ini , baik nya anda tahu beberapa fungsi menu di blog ini

Next..

Navigasi

Tombol ini berguna untuk memudah kan anda menuju postingan selanjut nya atau postingan lawas, ini juga berfungsi di tombol panah pada komputer anda , panah kanan untuk postingan selanjut nya , dan panah kiri untuk postingan lawas

Next..

Notice

di sini adalah tempat pemberitahuan - pemberitahuan tentang apa saja yang terjadi di blog ini , dan di sini ada juga kolom status twitter

Next..

Kotak pencarian

di sini terdapat sebuat kotak pencarian , anda bisa memasukan sebuah kata kunci apa saja untuk memudahkan anda melakukan pencarian di blog ini

Next..

Komentar

Silahkan anda berpendapat , berkritik pedas tentang postingan yg sedang anda lihat melalui kotak komentar ini ^_^
Not Spam

Next..

Terima kasih.. ^_^

Maaf untuk pemberitahuan kecil ini,salam kenal , selamat menikmati dan semoga anda betah di blog suram ini ^_^

×
Cari Sesuatu?
Copyright © urang-kurai 2012-2014 - west sumatra-Boekittinggi people | Powered by BloggerBlogspot ( Blogger ) |
Best viewed in Download Mozila - Google Chrome+ at 1280x1024 or higher resolution
Bagikan..
Notice
__Template Name : ( U - K / X-31 ) URANG - KURAI - X31 / PERSONAL BLOG @ NON COMMERCIAL -->