Tidak responsive
100%
Tidak responsive
kapan bisa responsive

ini tujuan nya cuma mau kasih tahu kalau blog ini tidakresponsive.ini di karena kan ada beberapa sobat kita bertanya kenapa blog ini tidak bisa di nikmati di layar handphone,dan tidak bisa di nikmati di layar monitor kurang dari 1000.sekarang waktu nya saya mau kasih jawaban nya..layar monitor saya1280 x 800 jadi kalau layar monitor sobat lebih kecil dari itu..dengan terpaksa sobat mesti pencetCtrl +( strip )buat ngecilin ukuran blog saya :D"LOL".Sebenar nya saya pengen sekali blog saya ini bisa responsive dan bisa di nikmati di layar apa saja tapi ada beberapa alasan yg tidak memungkin kan blog ini untuk di bikin responsive

1-Kalau di bikin Responsive pasti tujuan desain nya hilang
2-kebanyakan desain di blog ini banyak menggunakan gambar,sedangkan gambar hitungan nya pixel kalau di bikin responsive biasa nya kalau gak salah hitungan nya banyak persen yah..mmm kalau gitu bisa2 tulisan nya jadi gak pas dengan gambar..T_T
3-so pasti nya Ilmu saya belum sampe buat bikin blog saya ini untuk bisa responsive dan di nikmati di semuaukuran layar.jujur saya pengen bgt blog ini bisarespon di setiap layar tapi tampa bikin kacau desain dari blog saya ini...mmm..rumit"


Tadda..!!! ^_^

Selamat datang di blog suram dan gelap ini,sebelum anda menelusuri blog ini , baik nya anda tahu beberapa fungsi menu di blog ini

Next..

Navigasi

Tombol ini berguna untuk memudah kan anda menuju postingan selanjut nya atau postingan lawas, ini juga berfungsi di tombol panah pada komputer anda , panah kanan untuk postingan selanjut nya , dan panah kiri untuk postingan lawas

Next..

Notice

di sini adalah tempat pemberitahuan - pemberitahuan tentang apa saja yang terjadi di blog ini , dan di sini ada juga kolom status twitter

Next..

Kotak pencarian

di sini terdapat sebuat kotak pencarian , anda bisa memasukan sebuah kata kunci apa saja untuk memudahkan anda melakukan pencarian di blog ini

Next..

Komentar

Silahkan anda berpendapat , berkritik pedas tentang postingan yg sedang anda lihat melalui kotak komentar ini ^_^
Not Spam

Next..

Terima kasih.. ^_^

Maaf untuk pemberitahuan kecil ini,salam kenal , selamat menikmati dan semoga anda betah di blog suram ini ^_^

×
Cari Sesuatu?
Copyright © urang-kurai 2012-2014 - west sumatra-Boekittinggi people | Powered by BloggerBlogspot ( Blogger ) |
Best viewed in Download Mozila - Google Chrome+ at 1280x1024 or higher resolution
Bagikan..
Notice
__Template Name : ( U - K / X-31 ) URANG - KURAI - X31 / PERSONAL BLOG @ NON COMMERCIAL -->